Powered By Blogger

Kamis, 01 Desember 2011

Way Belerang

Sumber air panas Way Belerang terletak di kaki gunung Rajabasa, dengan lokasi berjarak sekitar 4 km dari pusat kota Kalianda yang berhawa sejuk. 



Tempat rekreasi ini merupakan tempat pemandian yang sangat cocok untuk menjaga kesehatan kulit dan kesegaran tubuh. Kompleks pemandian ini dilengkapi dengan kamar bilas, kamar ganti, sarana parkir, kios-kios penjual makanan dan minuman.
Kawasan pemandian air panas Wayblerang ini, berada tepat di bawah kaki gunung Rajabasa, Kecamatan Kalianda. Secara administratif, tempat itu termasuk bagian wilayah dari Kelurahan Bumiagung. Tiketnya pun sangat murah. Apabila menggunakan kendaraan sepeda motor, pengunjung hanya dikenakan biaya sebesar Rp5 ribu. Tetapi jika pengunjung datang menggunakan mobil, tiket yang harus dibayar sebesar Rp10 ribu. Tetapi itu belum termasuk tiket per kepala.


Dalam lokasi itu, pengunjung dapat menentukan beberapa pilihan. Selain pemandian air panas Wayblerang, pengunjng juga dapat mandi di kolam renang air tawar, atau bersantai di rumah panggung tinggi,











Dan kamu bisa mencobanya di liburan kamu mendatang...

Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar