Powered By Blogger

Selasa, 22 November 2011

Tabek & Lembah Hijau


Kampung Wisata Tabek Indah terletak di Kecamatan Natar Lampung Selatan. Tabek Indah merupakan tempat wisata yang mengambil tema wisata kampung dengan berbagai wahana didalamnya. Disana terdapat wahana Outbound, Waterboom, Kolam Pemancingan, dan tentunya cottage yang dapat disewa untuk bermalam.









Hanya dengan 5000 Rupiah pengunjung sudah dapat masuk ke Kampung Wisata Tabek Indah namun itu belum termasuk tiket masuk untuk waterboom atau pun outboundnya. Untuk masuk ke waterboom, pengunjung hanya dikenai biaya masuk sebesar Rp. 20.000.-.







Untuk Oubound, bagi pengunjung yang berminat terjun "flying fox" pengunjung dikenai biaya 15.000 Rupiah per orangnya. Cukup murah dan terjangkau untuk dapat menikmati liburan di Kampung Wisata Tabek Indah. Disana juga terdapat Rumah Makan dan Ruang Pertemuan yang dapat digunakan untuk rapat dengan klien kerja anda.







Hanya dengan waktu kurang lebih 15 menit perjalanan darat menggunakan kendaraan bermotor dari pusat kota Bandar Lampung, anda sudah dapat merasakan sensasi berlibur di Tabek Indah. Dengan biaya yang terjangkau, kita dapat menikmati fasilitas-fasilitas yang ada di Tabek Indah.

Contact Person :
Herlina
Phone    : 0721 701409
Mobile  : 0812 7931707
Fax        : 0721 701 409
www.tabekindahresort.com



Lembah hijau
merupakan salah satu obyek wisata keluarga yang ada di Bandar Lampung. Terletak di kawasan sebelah barat kota Bandar Lampung. Lembah Hijau merupakan obyek wisata yang didalamnya terdapat outbond, waterboom, bumi perkemahan, kebun binatang mini, dan pemancingan. terdapat cottage pula yang dapat disewa untuk bermalam bagi pengunjung yang ingin bermalam.


Kawasan wisata yang tak pernah sepi pengunjung ini merupakan pilihan tepat bagi para keluarga untuk berpiknik. Selain harga tiket masuk yang murah, untuk mencicipi setiap wahana yang ada disana pun tidak terlalu mahal. Untuk mencapai lembah hijau, dapat ditempuh dengan tiga jalur/rute perjalanan. Yang pertama kita dapat capai dari wilayah Kemiling, kemudian kedua kita dapat ke lembah hijau lewat jalur tengah atau jalur dari Tanjung Karang Pusat. Ketiga, kita bisa lewat dari daerah Teluk Betung Utara bagi kita yang berdomisili di daerah selatan.

Lembah Hijau juga menjadi target wisata bagi pengunjung yang tinggal di luar daerah Bandar Lampung. Hal ini pula yang menyebabkan lembah hijau tidak pernah sepi pengunjung. Saran dari saya jika ingin berkunjung ke lembah hijau, siapkan uang lebih untuk mencicipi outbond dan waterboomnya. bagi yang hoby memancing juga bisa dilakukan disana.

Kontak person lembah hijau:
Manager HRD Ibu Dharma andarini (08154048276)
Manager Marketing ,Yudi indra irawan (081379788807)


Salam,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar