Powered By Blogger

Rabu, 16 November 2011

Teluk Kiluan

Saya sempat heran kenapa yang indah indah itu tempatnya selalu sulit di capai,contohnya ini Teluk Kiluan "Hidden Paradise"
3 jam dari Kota Bandar Lampung dengan mendaki gunung dan lewati lembah ala Ninja Hatori
bermula dari dari Teluk Betung-TPI Lempasing-Markas TNI AL-Punduh Pidada-teruuuuuusssss masuk turunan batu terjal ,nanjak,kelokan bukit....turunan curam kampung Bali Pesawaran (Padang Cermin-Punduh Pidada) barulah terkuak Pantai yang menabjubkan indah Luar Biasa....
Kiluan

Masuknya gratis...tapi belum sampai disitu justru pantai teluk yang sebenarnya adalah setelah menyebrangi pulau utama menuju pulau kiluannya..
ongkos naik kapal 10 ribu/orangn dengan Kapasitas 7 org kita bisa menuju pulau dan membayar 5 ribu rupiah/org untuk biaya masuk pulau dan kebersihan pulau,jangan lupa sebelum ke Kiluan kalian semua harus belanja secukupnya untuk keperluan selama berada di Pulau maklum Pulaunya kan gk ad supermarket..
setelah kurang lebih 15 menit kita akan sampai di Pulau dan mencari tempat untuk menikmati Pantainya,kebetulan ketika kami tiba di Pulau waktu sudah pukul 12.00 siang hari dan langsung makan siang

Perjalanan menuju Pulau

Merapat di Pulau

Lautnya yang biru membuat tidak tahan untuk tidak menceburkan diri kedalamnya pokoknya AJIB....
sayangnya kami tidak bermalam dan tidak sempat menyaksiakn Lumba lumba di teluk ini karena Lumba Lumba itu hanya bisa terlihat dari jam 8 - 9 pagi
jadi kami hanya menikmati indahnya pesona kiluan,terbayar sudah lelah dan penat kami di teluk ini....

Go Home...puas berenang

dalam perjalanan pulang kami mampir sejenak di RM Padang Pasar Hanura untuk makan malam bersama
dengan candaan yang memang terlalu..hahahahahha